| Kreatif | Sinergis| dan Aspiratif |
Home » » PELANTIKAN PENGURUS UKM LDF AN-NAHL 1434 H DAN SEMANGAT BARU PARA MUJAHID AN-NAHL

PELANTIKAN PENGURUS UKM LDF AN-NAHL 1434 H DAN SEMANGAT BARU PARA MUJAHID AN-NAHL

Written By An-Nahl USK Aceh on Kamis, 14 Februari 2013 | 08.32

Presidium UKM LDF An-nahl periode 1434 Hijriah.

Ukmldf-annahl.blogspot.com. Kamis, 14–Februari –2013 pukul 09.21 WIB di Aula FKH Unsyiah pengurus UKM LDF An-nahl resmi di lantik oleh dekan FKH-Unsyiah Dr. drh Muhammad  Hambal. Hari ini menjadi tonggak sejarah  bagi UKM LDF An-nahl ujar Benny Andista yang saat ini menjabat sebagai ketua umum UKM LDF An-nahl sekaligus awal mula kebangkitan dakwah di kampus ungu (Julukan FKH Unsyiah Red) tercinta. Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru diharapkan dapat melahirkan dan membangkitkan semangat juang para mujahid – mujahidah An-nahl untuk menegakkan kalimah “La ilaha illallah Muhammadar rasulullah”.

Para prajurit – prajurit lebah (An-nahl ) kini telah terbangun dari tidur lelap yang panjang dan kini telah tiba saatnya untuk bangkit kembali dan bersiap siaga. Tidak ada lagi waktu untuk bermalas-malasan,  Tidak ada lagi waktu untuk  mengeluh, Tidak ada lagi waktu untuk bersantai-santai. Karena sejatinya jalan ini memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, akan banyak halangan dan rintangan yang menghadang. Segala macam fitnah, cacian, makian, hinaan, pengucilan dan masih banyak lagi cobaan, ujian, dan rintangan yang akan kita hadapi. Akan tetapi apabila semua itu dilakukan secara berjamaah (bersama-sama) dan selalu berpegang teguh kepada Al-quran dan al-hadist  serta selalu patuh kepada pemimpinya, slama itu tidak bertentangan dengan nilai-nilai islam niscaya Allah akan selau memberikan kemudahan dan kebahagian di dunia dan di akhirat kelak.

Suasana  Saat  Pelantikan  Berlangsung.

Yakinlah Wahai para mujahid – mujahidah an-nahl, sesungguhnya Allah akan selalu bersama kita bila kita selalu bersamanya, sesungguhnya Allah akan selalu mengingat kita bila kita selalu mengingatnya, sesungguhnya Allah akan selalu membela kita bila kita selalu membela agama – Nya, dan sesungguhnya Allah akan selalu menolong kita bila kita selalu menolong Agama – Nya.
maka janganlah engkau ragu sedikitpun untuk melangkah dan berjuang bersama dalam barisan ini.
Tetaplah semangat dan istiqamah di jalan Allah.
Takbir…….!!
Allahu akbar… Allahu akbar… Allahu akbar…!!!


Oleh Hamba Allah
Share this article :

Posting Komentar

Coment Facebook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. UKM LDF AN-NAHL FKH UNSYIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger